Selasa, 17 Februari 2015

ISLAMIC BOOK FAIR 2015 : BEDAH BUKU KONTROVERSI IMMUNISASI

Immunisasi memang menjadi kontroversi akhir-akhir ini, apalagi dengan munculnya Kejadian Luar Biasa (KLB) Difteri di beberapa daerah. Disatu sisi immunisasi telah dibuktikan secara ilmiah effektif untuk membangkitkan sistem immun dalam mencegah beberapa penyakit infeksi, namun disisi lain ada penolakan beberapa pihak yang meragukannya.

Prokami mencoba mengupas kontroversi immunisasi ini dari kajian para pakar, sehingga bisa memberikan wawasan lebih kepada masyarakat melalui buku Bunga Rampai Kedokteran Islam 2 : Kontroversi Immunisasi. Diharapkan buku ini bisa memberi manfaat buat perbaikan kondisi kesehatan masyarakat.

Melalui Islamic Book Fair 2015 di Istora Komplek Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta, pada hari Sabtu, 28 Februari 2015 Pukul 10.30 - 12.00 akan dilakukan Bedah Buku Kontroversi Immunisasi di Panggung Utama IBF, menghadirkan Pembicara dr. Piprim B Yanuarso, SpA (K) dari PP PROKAMI dan DR. Amirsyah Tambunan, MA (WaSekjen Majelis Ulama Indonesia) dengan moderator  Ust. M. Yasir, Lc. Dan insya Allah akan diperkaya dengan pandangan dari Satgas Immunisasi PP IDAI dan PAPDI serta Kemenkes beserta jajarannya.

Dengan media ini kami mengundang kita semua untuk berdiskusi bersama, baik yang pro maupun kontra, sehingga dapat memperkaya wawasan kita dalam menanggulangi ancaman wabah penyakit. (Humas)




Tags :

Page IMANI PROKAMI

Artikel Populer