Minggu, 28 Juni 2015

Sosialisasi PROKAMI di Sukabumi


Informasi dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi memaparkan bahwa daerah Sukabumi dan Cianjur merupakan penyumbang terbesar untuk Angka Kematian Ibu, Angka Kematian Bayi dan Gizi Buruk di provinsi Jawa Barat. Prokami berharap bisa menjadi bagian dari solusi untuk masalah-masalah kesehatan yang sangat memprihatinkan ini.

Kesempatan ini telah dilaksanakan pada hari Ahad 21 Juni 2015 di Kota Sukabumi dan dihadiri oleh kader-kader kesehatan yang mempunyai perhatian terhadap masalah-masalah kesehatan di sekitar mereka. Kehadiran wakil walikota Sukabumi menunjukkan kesungguhan pemerintah untuk melakukan sesuatu yang konkrit dalam mengatasi masalah-masalah di bidang kesehatan.



Wakil Walikota Sukabumi, Bpk Ahmad Fahmi

Kenang-kenangan dari Prokami Pusat

Foto bersama dengan Bapak Wakil Walikota Sukabumi


Dr Donny Sullivan Sp. Rad, Ketua Pengurus Wilayah Prokami Jawa Barat memberikan pemaparan tentang Prokami dan program-program Prokami Jabar. Selanjutnya Bpk Asa Fernando mewakili Prokami Pusat menunjuk secara simbolis tim formatur Pengurus Daerah Prokami Sukabumi-Cianjur. Semoga Pengda Prokami Su-Ci bisa terus menyumbang secara nyata ke arah peningkatan status kesehatan di Sukabumi dan Cianjur.


Dr Donny, Ketua Pengwil Prokami Jawa Barat
Ketua Pengda Prokami Sukabumi-Cianjur, Dr Titin M Andadari
Ki-Ka: Dr Eko Agus, Bpk Asa, Dr Masri, Dr Titin, Dr Munifah, Dr Aisyah




























Tags : ,

Page IMANI PROKAMI

Artikel Populer