Minggu, 24 April 2016

Pelantikan Pengurus Daerah Prokami Kota Depok Dan Seminar "Kontroversi Immunisasi"

Pelantikan Pengurus Daerah Prokami Kota Depok
Dan
Seminar "Kontroversi Immunisasi"
Aula Teratai Balaikota Depok, Ahad 13 Maret 2016

Seminar ini diselenggarakan sebagai informasi kepada tenaga kesehatan tentang bagaimana menyampaikan kepada masyarakat yang masih dilemma masalah imunisasi, baik dari segi kehalalan maupun dari segi efek samping yang terjadi pada anak yang diimunisasi, serta juga mengenalkan kepada para tenaga kesehatan muslim tentang Perhimpunan Profesi Kesehatan Muslim Indonesia (Prokami) 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Iqbal Ramadhan, menyampaikan bahwa seminar ini bertujuan untuk mengenalkan Prokami kepada tenaga kesehatan muslim di Kota Depok dan juga menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengajak para tenaga kesehatan untuk membuka wawasan tentang pro-kontra immunisasi yang ada di masyarakat serta bagaimana menyikapi hal tersebut. Acara seminar ini diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari berbagai macam tenaga kesehatan di Kota Depok. 
Seminar "Kontroversi Immunisasi" diisi oleh pembicara yang secara lugas dan gamblang mengupas topik yang diberikan. dr. Siti Aisyah Ismail, adalah penulis buku Kontoversi Immunisasi yang juga sebagai Pengurus Prokami Pusat. Ust. Abdullah Haidir, Lc merupakan seorang pakar syariah yang mengulas immunisasi dari segi syari'at Islam, dengan dr. Fahrur Razi, Ketua Prokami Kota Depok sebagai moderator.

Kemudian Ketua Prokami Provinsi Jawa Barat, dr. Donny Sulivan, Sp.Rad yang melantik Pengurus Daerah Prokami Kota Depok dengan dr. Fahrur Razi, MS sebagai ketua. Dalam sambutannya, dr Donny menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Prokami Kota Depok dan berpesan agar Pengurus Prokami Kota Depok yang baru dilantik ini dapat bekerja secara profesional. (Ai)

dr. Siti Aisyah menyampaikan materi

 Ust. Abdullah Haidir, Lc diskusi interaktif

Pengurus Daerah Prokami Kota Depok

Kompak Bersama Pengda dan Pengwil
Tags :

Page IMANI PROKAMI

Artikel Populer